Fundamental

Informasi utama yang penting untuk trading Forex yang menguntungkan




© Reuters.

Investing.com - Dolar AS tergelincir pada hari Jumat di Asia setelah pasar menunggu data PDB kuartal pertama yang akan dirilis hari ini.

Indeks dolar AS - yang melacak greenback terhadap sejumlah mata uang lainnya - turun 0,1% di level 97,873 pada pukul 10.40 WIB.

Semalam, Departemen Tenaga Kerja AS melaporkan bahwa klaim pengangguran awal naik 37.000 ke 230.000 yang disesuaikan secara musiman untuk pekan yang berakhir 21 April, ekonom memperkirakan kenaikan ke 199.000.

Departemen Perdagangan mengatakan pada hari Rabu pesanan barang tahan lama inti naik 0,4% bulan lalu, mengalahkan perkiraan ekonom untuk kenaikan 0,2%.

Pesanan barang modal non-pertahanan tidak termasuk pesawat, proksi yang diawasi ketat untuk rencana pengeluaran bisnis, naik 1,3% bulan lalu, jauh di atas ekspektasi untuk kenaikan 0,1%.

Sementara itu, pasangan USD/CNY tergelincir 0,1% menjadi 6,7346.

Pidato Presiden Tiongkok Xi Jinping di Belt and Road Forum pada hari Jumat menjadi fokus saat ia berbicara tentang tingkat nilai tukar mata uang negara saat ini.

China akan memastikan yuan tetap dalam "kisaran wajar" tetapi tidak akan mengejar penyusutan yuan yang merugikan orang lain, kata Xi.

Pasangan USD/JPY tidak berubah pada 111,61.

Bank of Japan mengatakan pada hari Kamis bahwa akan mempertahankan suku bunga sangat rendah sampai setidaknya tahun 2020. Pengaturan stimulus moneter utama juga dibiarkan tidak berubah.

Bank sentral mencatat bahwa kemungkinan besar tidak akan mencapai target inflasi 2% dalam tiga tahun ke depan.

Pasangan EUR/USD naik 0,1% menjadi 1,1134 setelah mata uang pulih dari posisi terendah sebelumnya setelah survei bisnis yang mengecewakan dari Jerman dan Prancis.

Pasangan AUD/USD dan pasangan NZD/UDS masing-masing naik 0,1% dan 0,2%.


Resource


Latest Articles

  • Sinyal Trading

    Signal Perdagangan X...

    Sell XAU/USD: 1322 Take Profit: 1305 Stop Loss 1325 Harga emas anjlok kelevel $1,313…

  • Sinyal Trading

    EURUSD: Gerak Naik P...

    Riwayat trading sebelumnya: Pada perdagangan hari Selasa (21/8) kurs euro ditutup naik. Menjelang penutupannya euro menguat ke 1.1601 seiring dengan pelemahan dolar AS dan penurunan imbal hasil...

  • Sinyal Trading

    Will EUR/JPY go up?

    On the daily chart for EUR/JPY the “Broadening wage” pattern was activated. The update of September maximum will allow bulls to continue moving towards target at 88.6% following the “Bat” patt...