Edukasi

Tips dan Trik trader untuk meningkatkan skill trading Anda



Keputusan untuk membeli atau menjual pasangan mata uang tergantung pada harapan-harapan anda terhadap harga di masa depan. Jika Anda berpikir bahwa EUR/USD akan naik, anda membeli pasangan ini atau, dengan kata lain, membuka posisi yang panjang pada pasangan ini. Jika Anda berpikir bahwa EUR/USD akan jatuh, Anda menjual pasangan ini atau, sebagai pedagang berkata, membuka posisi pendek pada pasangan ini. Sebagaimana beberapa waktu telah berlalu dan harga EUR/USD berubah, anda menutup posisi dan mendapatkan keuntungan jika harga berubah sesuai dengan harapan anda. Jika harga bergerak dengan berlawanan, anda memiliki kerugian pada transaksi ini.

Untuk melakukan kegiatan ini, anda perlu menempatkan perintah-memberikan perintah khusus kepada broker anda dalam perhentian trading. Ada beberapa jenis perintah, terutama: perintah pasar, perintah pending, perintah mengambil keuntungan dan perintah stop loss. Mari kita lihat apakah fungsi-fungsinya.

Perintah pasar   - membeli dan menjual - dirancang untuk membuka posisi pada harga pasar saat ini. Posisi akan dibuka segera setelah anda menempatkan perintah tersebut. Perintah Pending, di sisi lain, memungkinkan anda untuk memilih level-level masuk terlebih dahulu. Dalam hal ini perdagangan akan terbuka secara otomatis ketika level harga yang telah anda pilih tercapai, dan anda tidak perlu berada di depan monitor ketika itu terjadi.

Jika anda berpikir bahwa harga pasangan mata uang tersebut akan naik dan kemudian berbalik ke bawah, letakkanlah Sell Limitdi atas harga saat itu. Jika anda berharap pasangan mata uang menurun dan kemudian berbalik ke atas, letakkanlah Buy Limit di bawah harga saat itu. Jika anda berpikir bahwa penjualan akan meningkat ketika harga menerobos sebuah level tertentu pada sisi bawah, letakkan Sell Stop di bawah harga saat itu. Jika anda berharap bahwa pembelian akan meningkat ketika harga menerobos sebuah level tertentu pada sisi atas, letakkan Buy Stop di atas harga saat itu.

Untuk menutup posisi yang menguntungkan, gunakanlah tipe perintah yang disebut Take Profit. Untuk menutup posisi tidak menguntungkan gunakanlah Stop Loss perintah Misalnya, anda memasukkan perintah stop 50 pips dari titik masuk anda. Segera setelah pasar bergerak 50 pips terhadap anda, perintah stop anda akan secara otomatis menutup anda dari perdagangan yang melindungi anda dari kehilangan lebih dari 50 pips.

sumber : Resource


Latest Articles

  • Edukasi

    TRANSAKSI, KEUNTUNGA...

    Keputusan untuk membeli atau menjual pasangan mata uang tergantung pada harapan-harapan anda terhadap harga di masa depan. Jika Anda berpikir bahwa EUR/USD akan naik, anda membeli pasangan ini atau, d...

  • Promosi

    Lomba Video Promosi ...

    Lomba Video FBS Indonesia Berhadiah Surprise Menarik – Anda sudah trading di FBS belum? untuk semua trader FBS Indonesia ataupun yang belum pernah Trading di FBS, sambil nungguin tahun baru 2018 dat...

  • Sinyal Trading

    EURUSD Bull Tertahan...

    Pada pekan lalu kami memberikan analisa bahwa pergerakan EURUSD berada dalam tekanan naik yang kuat, dan sampai minggu ini pergerakan mata uang Euro masih berada dalam trend bullish…

About us

    Indonesian Traders
  • Be Smart and Master Trading
    Our vision is making peace in Forex Trading Business. With that being said, our mission is to wipe all the fraud investments around the world, and of course, engaging you to Be Smart and Master Trading!
A Part of The Group of

    Indonesian Traders
  • THINK BIGGER FROM OTHER
    Spasibay, a group of creative companies arround the world, run business with unique strategy to rule the market on pre and post development, marketing, and have the respect of trust, acceleration, and of course space.
© 2018 Indonesian Traders. All right reserved. hello@indonesiantraders.id